Is your cabin baggage fit to fly?

Bagasi

Bagasi Kabin

Kebijakan ini kembali efektif mulai 7 Juli 2020.

Semua penumpang (kecuali bayi) diperbolehkan membawa 2 (dua) bagasi kabin ke dalam pesawat yang terdiri dari:
1 (satu) bagasi kabin atau 1 (satu) tas laptop atau 1 (satu) tas tangan atau 1 (satu) tas kecil.

1 (satu) Bagasi Kabin:

1 (satu) tas Laptop atau 1 (satu) tas tangan atau 1 (satu) tas kecil:

Berat gabungan kedua barang tidak boleh melebihi 7kg.

Berlaku untuk AirAsia India (i5):
Untuk mematuhi peraturan keamanan bandara, bagasi kabin tidak diperbolehkan dalam penerbangan yang berasal dari bandara Jammu atau Srinagar.


Bagasi terdaftar

Jika Anda ingin membawa lebih banyak, kami memiliki pilihan jatah bagasi terdaftar untuk pra-pesan Anda. Biaya bagasi terdaftar berlaku.


Jika Anda terbang ke atau dari Amerika Serikat, jatah bagasi tersedia untuk pra-pesan dengan jumlah barang:


Jika Anda telah membeli Paket Hemat atau terbang dengan Premium Flex atau Premium Flatbed, jatah bagasi terdaftar sudah termasuk dalam tarif.

Biaya bagasi terdaftar adalah paling murah di awal pembelian penerbangan. Anda dapat membuat pra-pesan nanti melalui akun Anggota BIG Anda atau pada saat melakukan check-in web dengan harga normal. Biaya bagasi di bandara adalah yang paling mahal, jadi buat pra-pesan untuk bagasi terdaftar Anda terlebih dahulu.

Jika Anda terbang dengan AirAsia India (i5), 1 bagasi terdaftar dengan berat hingga 15kg sudah termasuk (efektif 1 Oktober 2020). Untuk pemesanan sebelum 30 September 2020, 1 buah bagasi terdaftar dengan berat hingga 20kg sudah termasuk.

Selengkapnya tentang bagasi | Bagasi terdaftar | Bagasi kabin | Barang terlarang | Bagasi salah penanganan | Perlengkapan olahraga