Syarat dan Ketentuan AirAsia Premium Red Lounge

Saya memahami bahwa masuknya saya ke AirAsia Premium Red Lounge tunduk pada hal berikut ini:

  1. Saya akan mematuhi Syarat dan Ketentuan AirAsia Premium Red Lounge (yang salinannya tersedia di halaman AirAsia Premium Red Lounge dan Peraturan ini, yang dapat diubah kapan saja oleh AirAsia tanpa pemberitahuan.
  2. Saya akan selalu mengikuti kode / pedoman berpakaian kasual.
  3. Saya mengakui bahwa bisa tidaknya Masuk ke dalam lounge selalu tunduk pada ketersediaan ruang, dan bahwa akses ke AirAsia Premium Red Lounge serta layanan dan fasilitasnya mungkin saja tidak tersedia, terbatas, dibatasi atau dicabut kapan saja demi alasan operasional.
  4. Selama periode puncak dan saat kapasitas lounge penuh atau hampir penuh, saya mengakui bahwa prioritas akan diberikan kepada penumpang Premium Flex dan/atau Premium Flatbed yang melakukan perjalanan pada hari yang sama dengan AirAsia, dan bahwa masuknya penumpang walk-in mungkin dibatasi.
  5. Jika saya adalah penumpang Premium Flatbed atau penumpang Premium Flex, untuk mengakses lounge saya akan menunjukkan bukti identitas (mis. paspor) berikut rencana perjalanan atau boarding pass saya untuk penerbangan AirAsia pada hari itu. Tiket masuk penumpang walk-in dapat dibeli di konter penyambutan lounge dan tunduk pada ketersediaan ruang.
  6. Jika saya bukan penumpang Premium Flatbed atau penumpang Premium Flex, namun sudah membayar biaya masuk penumpang, saya bisa mengakses lounge sebagai penumpang walk-in. Saya mengakui bahwa masuknya penumpang walk-in tunduk pada ketersediaan ruang dan mungkin saja tidak tersedia jika kapasitas AirAsia Premium Red Lounge penuh atau hampir penuh.
  7. Saya bertanggung jawab dan mengakui bahwa saya akan tiba di pintu keberangkatan dalam waktu yang ditetapkan dalam pemesanan saya dan akan menaiki pesawat sebelum pintu ditutup.
  8. Anak berusia di bawah 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa yang berusia setidaknya 18 tahun saat mengunjungi AirAsia Premium Red Lounge.
  9. Saya harus minum dengan bertanggung jawab di dalam lounge. Jika saya berusia di bawah 18 tahun, maka saya mengakui bahwa saya tidak diizinkan untuk membeli minuman beralkohol di dalam lounge.
  10. AirAsia dapat menolak masuknya saya atau meminta saya meninggalkan AirAsia Premium Red Lounge, kapan saja dengan alasan apa pun yang dipandang sesuai oleh AirAsia.
  11. AirAsia setiap saat dapat mencabut atau mengubah dengan cara apa pun layanan dan fasilitas yang ditawarkan atau diiklankan sebagai tersedia di dalam lounge tanpa pemberitahuan dan tidak akan memiliki kewajiban apa pun terhadap saya sebagai akibat tidak tersedianya layanan atau fasilitas tersebut.
  12. AirAsia tidak memberikan jaminan atau pernyataan kepada saya sehubungan dengan kualitas atau ketersediaan layanan atau fasilitas yang ditawarkan atau diiklankan sebagai tersedia melalui lounge tersebut.
  13. Saya harus bertanggung jawab atas barang bawaan saya selama berada di dalam lounge dan mengakui bahwa AirAsia tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pada barang-barang saya.
  14. AirAsia tidak akan bertanggung jawab kepada saya atas kehilangan atau kerusakan yang saya derita sebagai akibat masuknya saya ke dalam lounge.
  15. Syarat dalam huruf besar dalam Peraturan AirAsia Premium Red Lounge ini memiliki makna sebagaimana dalam Syarat dan Ketentuan AirAsia Premium Red Lounge kecuali dinyatakan sebaliknya.