Pilihan tempat duduk

Dengan bayaran yang rendah, anda boleh Pilih Tempat Duduk; tempat duduk tepi laluan, tepi tingkap atau duduk bersama keluarga dan rakan anda! Sekiranya anda tidak memilih Pilih Tempat Duduk, anda masih akan diperuntukkan tempat duduk semasa daftar masuk.

Sekiranya anda telah membeli Pek Nilai atau memilih Premium Flex atau Katil Rata Premium untuk penerbangan anda, Pilih Tempat Duduk telah disertakan dalam tambang anda.

Segera terbang? Dapatkan tempat duduk kegemaran anda

Jenis Airbus A320

AirAsia Airbus A320 aircraft
AirAsia Airbus A320 Hot Seats

Hot Seats

Berada di depan pesawat dan baris pintu darurat, Hot Seat memiliki jarak antar kursi 29" (sekitar 73cm) dan lebar 16-17" (sekitar 40-43cm). Anda akan mendapatkan ruang kaki selebar 20,3" (sekitar 51cm) di baris pertama dan baris pintu darurat. Selain itu, Anda juga bisa menjadi orang pertama yang memasuki pesawat.

AirAsia Airbus A320 Kursi Standar

Kursi Standar

Dengan jarak antar kursi 28" dan lebar 16-17", kursi kulit kami yang cantik juga akan memastikan Anda dapat menikmati perjalanan bersama kami.

Airbus A320-CEO: Type A

Airbus A320-CEO: Type A


Airbus A320-CEO: Type B / Airbus A320-NEO: Type C

Airbus A320-CEO: Type B / Airbus A320-NEO: Type C


Airbus A321-NEO: Type D

Airbus A321-NEO: Type D


Hot seat icon Hot Seat   Standard seat icon Kursi Standar   Exit door icon Pintu keluar   Emergency exit icon Pintu keluar darurat   Lavatory icon WC

Airbus A330

AirAsia Airbus A330
AirAsia Airbus A330 Premium Flatbed

Premium Flatbed

Kursi dengan kelebaran 19" dan jarak diantaranya sebesar 59” ini dapat dibaringkan mendatar saat diperlukan, disertai dengan fitur lain yang akan memberikan kenyamanan untuk Anda selama berada di dalam pesawat. Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan jika memilih Premium Flatbed untuk penerbangan AirAsia X Anda.

AirAsia Airbus A330 Hot Seats

Hot Seats

Dengan ruang kaki sebesar 17,5", Anda akan memiliki banyak ruang untuk meregangkan kaki. Selain itu, Anda juga bisa menjadi orang pertama yang memasuki pesawat.

AirAsia Airbus A330 Kursi Standar

Kursi Standar

Dengan jarak antar kursi 30" dan lebar 16", kursi kulit kami yang trendi akan memastikan Anda dapat menikmati perjalanan bersama kami.

Twin Seats

Sepasang Kursi Standar ini adalah tempat yang tepat untuk para pasangan dan sahabat karib. Tanpa kursi tengah, Anda dapat menikmati lebih banyak kebersamaan dengan duduk berdampingan tanpa gangguan orang lain. Selengkapnya mengenai Twin Seats.

Ingin melihat lebih lanjut? Ikuti tur twin seats kabin A330 kami!

Zona Tenang

Pssst…semua orang memerlukan sedikit ketenangan. Karena itu kami memiliki Zona Tenang jika Anda terbang dengan pesawat A330 kami. Selengkapnya mengenai Zona Tenang. Mengapa memilih Zona Tenang?

  • Minim kebisingan tanpa gangguan - tidak ada anak di bawah usia 10 tahun.
  • Pencahayaan ruangan lembut.
  • Makanan Anda akan disajikan lebih cepat.

Ingin melihat lebih lanjut? Ikuti tur Zona Tenang kami.


Airbus A330: Type A / Airbus A330-NEO

Airbus A330: Type A / Airbus A330-NEO


Airbus A330: Type C

Airbus A330: Type C


Airbus A330: Type D

Airbus A330: Type D


Premium Flatbed icon Premium Flatbed   Hot Seats icon Hot Seat   Kursi Standar icon Kursi Standar   Quiet Zone icon Zona Tenang   Exit door Pintu keluar   Baby bassinet icon Keranjang bayi   Lavatory icon WC


Kursi di Baris Pintu Keluar Darurat
Ingin menempati kursi di baris pintu keluar darurat kami? Pastikan Anda memenuhi kriteria keselamatan kami.

Harap diperhatikan bahwa semua pilihan kursi tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan. Anda mungkin dipindahkan ke kursi lain demi alasan operasional, keselamatan, dan keamanan.