bgImagePromo tiket pesawat akan berakhir dalam
1
2
hari
0
6
jam
5
6
menit
4
0
detik
Pesan sekarang!

Tiket Pesawat Bali ke Phuket

Dapatkan Harga Tiket Bali-Phuket Lebih Hemat!

Terbang dari Bali (DPS) ke Phuket (HKT) dan dapatkan penawaran tiket pesawat murah Bali-Phuket eksklusif dari kami!

Tiket Pesawat Murah Bali-Phuket Tanpa Transit

Terbang langsung dari Bali ke Phuket tanpa transit. Hemat waktu dan harga tiket lebih terjangkau.

Rute Penerbangan Bali-Phuket Tercepat

Cari penerbangan Bali ke Phuket dengan durasi paling cepat? Ini dia rute penerbangan yang paling tepat untuk Anda.

Layanan dan Fasilitas AirAsia

<p>Dapatkan layanan serta fasilitas AirAsia berikut ini:</p>

Red Baggage

Gratis Bagasi

Gratis bagasi 20kg setiap pembelian tiket pesawat dengan paket Value Pack, Premium Flex, atau Premium Flatbed.

Yellow Baggage

Bagasi Kabin

Anda boleh membawa 2 (dua) barang pribadi yang terdiri atas bagasi kabin dan tas (tas laptop/tas tangan/tas kecil/tas punggung) dengan berat total maksimal 7kg.

Premium Flex

Premium Flex memberikan keamanan, fleksibilitas untuk mengubah jadwal penerbangan dan memilih kursi tanpa biaya tambahan, gratis bagasi 20kg, Bagasi Xpress, Boarding Xpress, gratis in-flight meal, asuransi jaminan 1 jam tepat waktu dan keterlambatan bagasi.

airasia rewards

Kumpulkan poin airasia saat Anda terbang bersama kami dan nikmati penghematan lebih banyak saat Anda menggunakannya untuk pembayaran tiket pesawat, hotel, makanan, asuransi, dan lainnya.

Pertanyaan Seputar Tiket Pesawat Bali-Phuket

Berapa jam dari Bali ke Phuket naik pesawat?

Penerbangan dari Bali ke Phuket ditempuh dalam waktu -.

Apakah tiket pesawat AirAsia Bali-Phuket sudah termasuk bagasi?

AirAsia menyediakan gratis bagasi kabin 7kg untuk semua penerbangan. Anda akan mendapatkan gratis bagasi 20kg dengan pembelian paket Value Pack atau Premium Flex.

Berapa jumlah penerbangan AirAsia dari Bali ke Phuket dalam seminggu?

AirAsia punya beberapa kali jadwal terbang dalam seminggu dari Bali ke Phuket. Jumlah penerbangan ini dapat sewaktu-waktu berubah.

Berapa harga tiket penerbangan Bali ke Phuket?

Harga tiket pesawat Bali Phuket cukup bervariasi mulai dari - tergantung jadwal terbang yang Anda pilih. Pantau terus aplikasi AirAsia MOVE, email, dan akun sosial media AirAsia untuk mendapatkan update promo tiket pesawat murah.

Jika saya mengalami masalah dengan penerbangan saya, siapa yang dapat saya hubungi?

Jika Anda memiliki masalah dengan pemesanan atau penerbangan Anda, silakan menghubungi kami melalui AskBo. Tim kami siap membantu Anda 24/7.

Cek Tiket Bali-Phuket Murah

Rute Bali-Phuket merupakan salah satu rute paling populer di kalangan wisatawan. Banyak yang berkunjung ke Phuket untuk liburan hingga urusan bisnis. Tidak mengherankan jika tiket pesawat Bali-Phuket banyak diincar oleh wisatawan sepanjang tahun. Yuk, cek langsung jadwal penerbangan Bali-Phuket hari ini hanya di AirAsia!

Berapa Jam Bali-Phuket Naik Pesawat?

Penerbangan Bali-Phuket (DPS-HKT) dengan AirAsia berawal dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) dan tiba di Bandara Internasional Phuket (HKT). Untuk penerbangan dari Bali ke Phuket tanpa transit dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 jam 30 menit dengan jarak antara Bali-Phuket kurang lebih 3,762 kilometer. Jika Anda tertarik dengan destinasi ini, jadwal penerbangan Bali-Phuket hari ini dapat Anda temukan melalui website AirAsia atau aplikasi AirAsia MOVE.

Bali-Phuket Beda Berapa Jam?

Bali dan Phuket sendiri berada di zona waktu yang berbeda dengan perbedaan waktu 1 jam. Bali berada dalam zona Waktu Indonesia Tengah (WITA) dan Phuket masuk dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).

Apa Saja Tempat Wisata di Phuket yang Wajib dikunjungi?

Isi liburan Anda dengan keseruan di Phuket, salah satu pulau indah di Thailand, dengan berbagai macam kegiatan yang menarik di surga tropis Thailand, seperti:

  • Beach Hopping: dikenal karena pantainya yang memukau dengan pasir putih dan air laut yang jernih, Phuket menawarkan keindahan alam di pantai-pantai populer seperti Patong Beach, Kata Beach, dan Karon Beach. Anda juga bisa menjelajahi pantai-pantai tersembunyi yang lebih tenang di sekitar pulau Phuket.
  • Wisata Budaya dan Sejarah: terlepas dari keindahan alamnya, Phuket juga kaya akan warisan budaya dan sejarahnya. Jelajahi Kuil Wat Chalong yang indah, kunjungi Old Phuket Town yang penuh dengan bangunan-bangunan bersejarah, atau kunjungi Big Buddha yang mengesankan di puncak Bukit Nakkerd.
  • Surga bagi Para Pecinta Aktivitas Air: Cobalah snorkeling atau diving di terumbu karang yang indah, naiki kayak untuk menjelajahi gua-gua tersembunyi, atau nikmati pesona alam dengan menyewa perahu untuk berkeliling pulau.

Tidak lengkap rasanya ke Phuket tanpa wisata kuliner. Jangan sampai lewatkan nikmatnya kuliner khas Phuket seperti:

  • Tom Yum Goong: sup pedas dengan udang
  • Pad Thai: mi goreng Thailand
  • Som Tum: saus papaya yang segar

Dapatkan Harga Tiket Pesawat Bali-Phuket Terbaik

Tunggu apalagi! Yuk dapatkan harga tiket Bali-Phuket PP terbaik melalui AirAsia sekarang! Nikmati juga berbagai promo tiket pesawat murah seperti diskon 20% hingga 50% atau promo AirAsia Kursi Gratis.

Namun, jika Anda sering traveling ke berbagai kota atau negara, Anda bisa beli paket berlangganan AirAsia Unlimited Pass. Dengan paket ini, Anda bisa mendapatkan penerbangan gratis tanpa batas (syarat dan ketentuan berlaku). Liburan jadi lebih hemat dengan memesan tiket di AirAsia.

Temukan Tiket Pesawat Bali-Phuket dengan Maskapai Penerbangan Lainnya di AirAsia MOVE

Anda juga bisa menemukan tiket pesawat maskapai penerbangan lainnya untuk rute Bali-Phuket. Sebagai Agen Perjalanan Online atau OTA, AirAsia MOVE bekerja sama dengan lebih dari 700 maskapai penerbangan ke lebih dari 3000 tujuan. Download AirAsia MOVE sekarang melalui App Store atau Google Play dan dapatkan tiket pesawat ke tujuan yang Anda inginkan!

Kini tak perlu ragu lagi untuk merencanakan perjalanan Anda. di AirAsia MOVE Anda bisa pilih maskapai penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mau pergi dengan low cost carrier atau full service airline? Anda bisa dapatkan di AirAsia MOVE.

Tips Terbang dengan AirAsia MOVE

Jangan lupa juga untuk ikuti tips terbang dengan AirAsia supaya perjalanan Anda lebih praktis dan bebas ribet.

  • Lakukan Self Check-In dengan aplikasi AirAsia MOVE untuk mendapatkan boarding pass elektronik. Anda akan mendapatkan Kode QR untuk mencetak tiket dan label tas/bagasi dari Kiosk AirAsia di bandara (hanya tersedia di bandara tertentu).
  • Datang ke bandara kira-kira 2 atau 3 jam sebelum waktu boarding karena proses pemeriksaan bandara biasanya cukup memakan waktu.
  • Pastikan juga tas yang dibawa ke kabin tidak lebih dari 7 kg. Jika Anda akan membawa barang lebih dari 7 kg, sebaiknya beli bagasi sesuai kebutuhan.
  • Siapkan dokumen seperti KTP atau paspor untuk pemeriksaan di bandara. Kini Anda siap terbang dengan AirAsia.

Menjelajah dunia lebih murah, mudah, dan menyenangkan dengan AirAsia MOVE!

Unduh aplikasi perjalanan dan gaya hidup terbaik di sini
AirAsia MOVE logo

Unduh aplikasi perjalanan dan gaya hidup terbaik di sini

Pergi lebih jauh. Bertualang lebih berani. Sebuah dunia penuh peluang menunggu dalam aplikasi seluler AirAsia MOVE!